Dirpolairud Polda Sumsel Beri Suprise Ke Mako Lanal Palembang Dihari HUT Ke-77 TNI

Derap Hankam, Hukum : Palembang – Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Andreas Kusmaedi, M.M., yang didampingi Perwira Staffnya menyambangi Mako Lanal Palembang dengan membawa kejutan berupa Tumpeng sebagai wujud turut berbahagia serta Sinergitas dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Rabu -5.10.2022.
 
Kedatangan Dirpolairud Polda Sumsel beserta rombongan disambut oleh Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., yang didampingi para Perwira Staff dan personel Lanal Palembang lainnya.

Ramah tamah dilaksanakan di Aula Sriwijaya Mako Lanal Palembang, dengan diisi acara doa bersama, memotong tumpeng dan diakhiri dengan poto bersama.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Drs. Andreas Kusmaedi, mengucapkan selamat HUT Ke-77 TNI semoga solidaritas, soliditas dan sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga dalam menjaga situasi keamanan khususnya di Kota Palembang.

“Terima kasih pada teman-teman dari Polairud Polda Sumsel, Kami sangat apresiasi atas kedatangan teman-teman sekalian dan memberi suprise di HUT Ke-77 TNI ini, semoga sinergitas, solidaritas, profesional TNI-Polri semakin tetap terjaga khususnya di Kota Palembang, titip salam kami untuk seluruh personil Polairud Polda Sumsel,” tutur Danlanal Palembang.

(Pen Lanal Palembang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *