Irup Hari Bela Negara ke-74, Wali Kota Jakarta Timur Tekankan Gotong Royong

Derap Pemerintahan : Jakarta – Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar, menjadi  Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Bela Negara ke-74 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2022, di Lapangan Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin -19.12.2022)..

Mengusung tema, `Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku` upacara diikuti para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Pada kesempatan itu, Wali Kota membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Dalam sambutannya, Presiden mengatakan Hari Bela Negara ini dicanangkan untuk menghormati dan mengajak semua warga negara untuk membela negara melebihi panggilan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

“Dengan tema ini, masyarakat dapat turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Bela Negara, dalam menjaga keutuhan NKRI,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat dan jajarannya agar momentum Hari Bela Negara dapat dimaknai refleksi, dalam meningkatkan gotong royong antar seksama.

“Kita bekerja bersama jaga terus kekompakan, jadikan Kota Jakarta Timur yang berdaulat dan makmur dalam bidang ekonomi kesejahteraan,” pungkasnya.