Juarai Turnamen Futsal, Lapas Bengkulu Sukses Tumbangkan Lawan

Derap Olah Raga: Bengkulu – Pertandingan Futsal turnamen Kemenkumham Bengkulu yang digelar Planet Futsal tampak meriah. Bahkan pertandingan di ikuti dua belas satker di jajaran Kemenkumham Bengkulu Selasa 2.8.2022.

Acara berlangsung dengan sengit. Piala bergilir tersebut direbut Lapas Bentiring dengan meraih score 6 – 0 dari Lapas Argamakmur diakhir pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Kalapas Bengkulu Ade Kusmanto di damping para pelatih dan tim jajaran lapas bengkulu ikut memberikan support serta semangat untuk para pemain yang sedang berlaga dalam memperebutkan piala hingga lapas bengkulu meraih kemenangan sebagai juara 1 pada turnamen kali ini.

Sebelumnya, lapas bengkulu berhasil menumbangkan rutan manna dengan skor 3-1 di babak penyisihan group, selanjunya di semi final tim lapas bengkulu berhasil menumbangkan rupbasan argamakmur dan LPKA bengkulu lalu berhasil melangkah ke babak final hingga berhasil menjuarai turnamen futsal dengan mengalahkan tim futsal lapas argamakmur.

Kekalahan tim futsal Lapas Argamakmur dengan skor telak 6-0 oleh Lapas Bengkulu difinal harus mengangkat piala turnamen berpindah tempat.

Sedangkan Top Score dan Pemain Terbaik dibintangi Sahat Parulian dari Lapas Bentiring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *