by

Lapas Tondano Simak Arahan Dan Penguatan Wakil Menteri Hukum Dan Ham RI

Derap Hukum, Pemerintahan: Tondano – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano bersama Pejabat Eselon IV dan V serta pegawai staf mengikuti kegiatan Penguatan dari Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Berpusat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, kegiatan ini diikuti secara langsung oleh Kepala Divisi serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Sementara’ disisi lain secara virtual di ikuti juga oleh seluruh UPT Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara pada 11.5.2022, Rabu pagi.

Haris Sukamto, A.K.S., SH., MH, selaku Kepala Kantor Wilayah dalam laporannya menyampaikan, bahwa dalam upaya mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dalam pembangunan Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara serta UPT dijajarannya terus berusaha untuk memperkuat Integritas mulai dari pribadi setiap pegawai hingga Integritas dalam pemberian layanan sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnta Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiarioj, SH., M.HUM, selaku Wakil Menteri Hukum dan HAM RI dalam arahannya menyampaikan bahwa untuk menciptakan Zona Integritas adalah dengan membangun integritas melalui kejujuran, etika dan kedisiplinan.

Selanjutnya adalah bekerja secara transparan dalam proses pelayanan publik, dan yang ketiga adalah akuntabilitas dalam bekerja.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini berjalan dengan tertib dan aman, lapor jurnalis setempat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed