Event Futsal HUT Humas Polri 2022 Polda Bengkulu Sukses

Derap, Hukum, Olah Raga, Ekbis : Palembang – Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan pertandingan futsal merupakan ajang silaturahmi personil Humas Polda Bengkulu Kepada media yang ada di provinsi Bengkulu.

Berbekal silaturahmi yang intens ini dapat meningkatkan sinergitas dalam upaya memajukan provinsi Bengkulu sesuai dengan tema HUT Humas Polri ke-71 yakni “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”.

“Pertandingan futsal selain sebagai sarana ajang jaga kebugaran juga ajang silaturahmi untuk meningkatkan kekompakan insan sinergitas antara kepolisian dan insan pers di provinsi Bengkulu,” jelas Kabid Humas.

Namun dalam pertandingan tersebut, Tim Futsal Media harus mengakui ketangguhan dari Tim Futsal Humas Polda Bengkulu dalam memperebutkan juara 1.

Hadiah sebesar 2 Juta rupiah jatuh kepada Tim Humas Polda Bengkul dan 1.5 juta rupiah untuk Tim Futsal Media.

Menambah suasana keakraban yang terjalin usai pertandingan, Seluruh tim kemudian diundang untuk makan malam bersama di Hill Cafe.

Derap Hukum, Olah Araga, Ekbis : Bengkulu – Gerak rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71, Humas Polda Bengkulu Gelar Turnamen Futsal melawan Insan Media di Prov. Bengkulu.

Pertandingan olah raga berlangsung pada Jumat sore kemarin (21/10.Red) sore di Lapangan Puncak Futsal, Pekan Sabtu, Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan pertandingan futsal merupakan ajang silaturahmi personil Humas Polda Bengkulu Kepada media yang ada di provinsi Bengkulu.

Berbekal “silaturahmi”yang intens dapat meningkatkan sinergitas dalam upaya memajukan provinsi Bengkulu sesuai dengan tema HUT Humas Polri ke-71 yakni:.

“Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”.

“Pertandingan futsal selain sebagai sarana ajang aga kebugaran juga’ ajang berkumpul guna meningkatkan kekompakan insan sinergitas antara kepolisian dan insan pers di provinsi Bengkulu,” jelas Kabid Humas.

Namun dalam pertandingan tersebut, Tim Futsal Media harus mengakui ketangguhan dari Tim Futsal Humas Polda Bengkulu dalam memperebutkan juara 1. Hadiah sebesar 2 Juta rupiah jatuh kepada Tim Humas Polda Bengkul dan 1.5 juta rupiah untuk Tim Futsal Media.

Menambah suasana keakraban yang terjalin usai pertandingan, Seluruh tim kemudian diundang untuk makan malam bersama di Hill Cafe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *