Kapolda Bengkulu Kunker Ke Polres Kaur, Beri Arahan jaga Tahanan dan Barang Bukti

Berita, Daerah, Hukum27 Views

Derap Hukum ; Bengkulu – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol.Drs. Agung Wicaksono, M.Si hari Selasa-8.11.2022, kemarin lakukan Kunjungan Kerja ke Polres Kaur.

Dalam kunjungannya, Jenderal bintang dua tersebut didampingi istri yang juga menjabat sebagai ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu. Tampak hadir pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Bengkulu serta beberapa pejabat utama Polda Bengkulu.

Memasuki Mako Polres Kaur, Kapolda Bengkulu dan rombongan disambut dengan tarian daerah serta tabuhan suara dhol yang dimainkan oleh personil Polres Kaur. Karangan bunga juga dikalungkan oleh Kapolres Kaur beserta Istri kepada Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu.

Dihadapan seluruh personil Polres Kaur, Kapolda Bengkulu menyampaikan untuk saling menjaga nama baik institusi Polri. Sebagaimana diketahui, Polri beberapa waktu terakhir sedang menerima cobaan dengan bertubi-tubi dicoreng oleh beberapa oknum. Untuk itu, Ia mengharapkan kepada personil Polres Kaur tidak menjadi bagian dari oknum polisi tersebut.

“Institusi Polri sedang menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Untuk Anggota Polres Kaur jangan ada yang melakukan pelanggaran apalagi menjurus ke tindak pidana. Nikmati,syukuri dan laksanakan tugas dengan baik,” tegasnya.

Selain itu, Kapolda Bengkulu juga memerintahkan anggota Polres Kaur untuk mempedomani SOP-SOP dalam setiap tugas satuan kerja. Terlebih dalam hal jaga tahanan dan barang bukti.