Kapolda Metro Berikan Arahan ke Kapolsek dan BabinkamtibmasTekan Penularan Covid 19

Metropol9 views

Hari ini Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Kumpulkan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Dalam acara tersebut dihadiri para pejabat utama, kapolres dan kapolsek Jajaran Polda Metro Jaya bertempat di gedung GPN lantai 6 ruang Semeru Ji-Expo Kemayoran Jakarta Pusat Senin (24/05/21).

Tujuan dari mengumpulkan para kapolsek dan bhabinkamtibmas ini untuk memberikan arahan dalam cara bertindak pada kasus covid 19 pertama kali di ibukota jakarta tahun 2020.
Covid 19 mempunyai dampak ekonomi, sosial dan pendidikan. Tugas polisi yaitu sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat ucap fadil.

Jadi masalah covid 19 kata Fadil masalah kita bersama,tugas kita memberikan bantuan dan perlindungan pada masyarakat, kerumunan itu temanya covid, mudik berindentitas dengan kerumunan, kita harus waspada terhadap covid.ujarnya.

Kalau di Sumatera Covid 19 naik tambah Fadil pasti pulang ke jakarta harus di antisipasi akan menjadi Cluster baru. Kapolsek harus paham dengan kasus Aktice Covid 19 karena kita peduli terhadap masyarakat pungkas Fadil

Selain Kapolda hadir pada acara tersebut Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hengki dan Kapolres Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan serta Pejabat Utama Polda Metro Jaya.(Bob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *