Kapolres Jakbar Berikan Medali Dan Piagam Meriahkan HUT Bhayangkara 77

Derap Hukum, Olahraga, Pemerintahan: Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi memberikan sejumlah medali dan piagam atas rangkaian sejumlah event untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Jumat -7.7.2023.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di lapangan hijau Polres Metro Jakarta Barat. Adapun beberapa piagam, plakat dan medali serta piala diberi kepada juara perlombaan diantaranya kejuaran Taekwondo Kapolres Cup Tahun 2023.

Juara umum 1 diraih oleh prabu dengan perolehan 13 emas, 2 perak dan 3 perunggu, Juara umum 2 diraih oleh polsek tanjung duren dengan perolehan 9 emas, 11 perak dan 9 perunggu, Juara umum 3 diraih oleh ASA dengan perolehan 8 emas, 2 perak dan 2 perunggu

Sementara pemberian piagam penghargaan lomba kebersihan mako yang menjadi juara diantara nyaJuara 1 diraih oleh polsek Kalideres dengan nilai 159, Juara 2 diraih oleh polsek kebon jeruk dengan nilai 151, dan juara 3 diraih oleh polsek tanjung duren dengan nilai 149.

Sementara lomba pemeliharaan dan perawatan kendaraan operasional baik R2 maupun R4 dimenangkan oleh: Juara 1 diraih oleh polsek tanjung duren, Juara 2 diraih oleh polsek metro taman sari, Juara 3 diraih oleh polsek tambora.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat sambutan mengatakan, Piala, plakat dan Piagam Penghargaan ini diberikan sebagai prestasi atas apa yang diperoleh sebagai bentuk Apresiasi maupun Motivasi.

“Dalam hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini, Bakti Polri Presisi banyak menggelar kegiatan sosial, religi, kesehatan maupun bakti olah raga,” Ujar Syahduddi, Jumat, 7.7.2023.

Syahduddi menyampaikan atas nama organisasi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak untuk kerjasama dan sinerginya sehingga pelaksanaan event bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Atas nama kapolres Metro Jakarta Barat saya mengucapkan terima kasih banyak semoga yang kita laksanakan dapat menimbulkan bibit bibit unggul yang berpotensi dibidang dunia olahraga.

Kepada Polsek jajaran yang telah berhasil meraih juara agar dipertahankan dan bisa untuk memacu dan memotivasi untuk yang lainnya tutupnya.