Mengurangi Kenakalan Remaja, Ditlantas Polda Metro Gelar Event Street Boxing Terbuka

Derap Hukum, Olah Raga : Jakarta – Ditlantas Polda Metro Jaya kembali akan menyelenggarakan ‘Pertandingan Street Boxing Polda Metro Jaya’.

Event ini terbuka bagi masyarakat yang akan menyalurkan bakat dan sportivitas melalui olahraga tinju Amatir dan Profesional.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Latif Usman mengatakan, acara dilaksanakan dalam rangka menghilangkan kenakalan remaja, tawuran, dan penyalahgunaan narkoba.

“Sehingga event ini mampu menjawab permintaan para komunitas pencinta olahraga Tinju, sehingga Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menyelenggarakan event pertandingan tinju,” katanya di Jakarta.

Seperti diketahui, Ditlantas Polda Metro Jaya telah sukses menyelenggarakan pertandingan Tinju dalam rangka Kapolda Cup dan telah sukses dilaksanakan sebanyak 3 kali yaitu Juni 2022 di Gelora Bung Karno, Agustus 2022 di Jiexpo Kemayoran, dan yang terakhir kembali dilaksanakan di Kemayoran bertepatan dengan anniversary Street Race.

“Event tersebut mengundang animo Peserta yang cukup meriah,” katanya.

Acara dalam tajuk kegiatan Street Boxing Polda Metro Jaya di Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Bulungan Boxing Camp – Blok M, yang akan dilaksanakan pada Minggu, 26 Februari 2023.

“Event diikuti 122 peserta, 61 pertandingan, dan 10 pertandingan kelas profesional._

Event ini terbuka untuk umum, gratis baik untuk penonton, pendukung maupun peserta petinju Amatir hingga Profesional,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *