Program Suling Menuju Polri Yang Presisi

Metropol61 Views

Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya melakukan Kegiatan Program Suling kegiatan Program Subuh Keliling (SULING) yang menjadi program Bapak Kapolda Metro Jaya, yaitu Sholat Subuh Berjamaah, Tausyiah dan pemberian Al-Qur’an, Masker dan Cairan Disinfektan.

Dirbinmas bersama kasubdit Bin Satpam AKBP Jajang Hasan Basri menyambangi Masjid Al-Muhajirin jalan Delima Tanjung Duren Jakarta Barat Selasa (6/4/2021)

Dalam sambutanya Ketua DKM menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Binmas PMJ dan jajaran telah mendorong warganya untuk melaksanakan kegiatan Sholat subuh keliling.

Warga berharap banyak terhadap peranan POLRI dalam menjaga dilingkungan untuk mewujudkan ketertiban dan kenyamanan bersama dan berharap Program suling dapat mempererat hubungan antara Masyarakat dengan Kepolisian.

Sedangka Dirbinmas dalam sambutanya menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada DKM dan jamaah telah menyambut positif kegiatan Sholat subuh keliling yang menjadi salah satu Program Polri menuju Polri yang Presisi.
Mampu hadir Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Merupakan Zihad, kata Dirbinmas Polda Metrojaya.

Menurut Badya, Salah satu ikhtiar kita terkait dengan situasi Covid-19 adalah Vaksinasi, jangan termakan berita hoax terkait dengan Vaksin, Pimpinan kami sampai Presiden pun jg sudah melaksanakan Vaksin.

Melaksanakan Vaksin adalah perbuatan Zihad,
Menyelamatkan Orang lain dan Diri Sendiri dan Mohon Dukungan para Alim Ulama utk Mensukseskan Program Vaksin.

Dan tak kalah pentingnya bahwa para jamaah sudah mendukung pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan saat sholat berjamaah dimasjid. Ujarnya.

Sedangkan Ceramah AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag M.Si. yang intinya adalàh Mari kita makmur kan masjid dengan infak, Menara masjid bukan hanya untuk menaroh speaker, tetapi juga untuk melihat warga sekitar masjid yang kurang makmur, Jaman Rasul dulu, setiap pagi naik kemenera masjid untuk melihat rumah warga sekitar yang dapurnya tidak mengeluarkan asap (masakan), itu yang harus dihampiri untuk dimakmurkan. (Bob)