105 Sat Brimob BKO G20.2022 Polda Bengkulu Di Lepas Kapolda Bengkulu

Berita, Daerah, Hukum57 Views

Derap Hukum: Palembang – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si melepas 105 personil Satbrimobda Polda Bengkulu BKO Polda Bali.

Pasukan Brimob pilihan tersebut nantinya akan berkontribusi dalam Operasi Puri Agung pengamanan kegiatan G20 Tahun 2022. Ungkap Kummas Polda setempat saat di konfirmasi media terkait kesiapan personil BKO G20, Rabu 2.11.2022.

Sesuai dengan rencana kegiatan operasi dimulai tanggal 2 hingga 18 November mendatang dipimpin oleh Danki Penugasan AKP. Ridwan Siregar, SH. Katanya.

Sementara, dalam upacara gelar apel keberangkatan personil, Selasa (1/11/2022) kemarin, dilapangan Satbrimobda Polda Bengkulu. Kapolda Bengkulu beramanat dan berpesan agar personil yang telah ditunjuk untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Tunjukkan bahwa Brimob yang terbaik, dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, semangat juang yang ulet serta dapat diandalkan untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi, serta memberikan pelayanan yang baik dan tulus tentunya hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi Satbrimobda Polda Bengkulu.

“Jaga nama baik Polri khususnya Polda Bengkulu tunjukkan perilaku dan etika yang baik sebagai personil Satbrimobda Polda Bengkulu. Jangan ada pelanggaran sekecil apapun dilapangan.

Selamat bertugas, laksanakan dengan ikhlas. Kalian berangkat sehat walafiat dan kembali juga harus dalam keadaan demikian,” tegas Kapolda Bengkulu.

Sebelum keberangkatan, Pimpinan tertinggi Polda Bengkulu dan Pejabat Utama menyempatkan diri melakukan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *