Polres Metro Jakbar Perketat Pengamanan Paska Serangan Bom Astana

Derap Hukum: Jakarta – Polres Metro Jakarta Barat meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan pasca aksi serangan bom bunuh diri di polsek astana anyar kota bandung pada rabu, 7.11.2022.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, dimana perketat penjagaan ini dimulai dari penjagaan Polres hingga tingkat polsek.

Ini atensi dari kapolda untuk perketatan penjagaan untuk mengawasi dan monitoring setiap orang yang akan memasuki Markas Komando (Mako)

“Kami akan perketat lebih lagi dan setiap orang yang akan berkunjung akan kami lakukan pemeriksaan ketat,” ujar Kombes pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Rabu, 7.11.2022.

Pasma menjelaskan atas kejadian bom bunuh diri yang terjadi polsek astana anyar kota bandung kami keluarga besar Polres Metro Jakarta Barat turut prihatin dan mendoakan semua bisa membaik kembali.

Pengamanan akan dilakukan baik dengan sistem terbuka maupun tertutup, tak hanya pada komando saja kami juga akan melakukan pengamanan di tempat obyek vital yang ada dijakarta barat

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dijakarta barat yang aman dan kondusif terangnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kasat Samapta Polres metro jakarta barat Kompol Arief Budiharso mengatakan, kami dari satuan Samapta Polres metro jakarta barat telah mengerahkan maksimal anggota Samapta untuk melakukan pengamanan baik pada penjagaan maupun pada obyek vital lainnya.

“Hal tersebut diintesifkan lebih lagi dalam pengamanan penjagaan mengingat kejadian yang ada di astanaanyar kota bandung,” tuturnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *