Danlanal Palembang Dukung Kegiatan Sosialisasi Cinta Bangga Paham Rupiah Melalui Semarak Bahagia Ramadhan

Derap Hankam, Pemerintahan – Palembang – Bertempat di Taman Kambang Iwak, Jalan Tasik Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang Sumatera Selatan, Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr.Hanla., menghadiri kegiatan Semarak Bahagia Ramadhan (SAHARA) Bersama Cinta Bangga Paham Rupiah Sinergi yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Minggu -19.3.2023.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumsel Erwin Suryadimaja menyampaikan beberapa hal yakni, kegiatan ini merupakan sosialisasi dalam pengenalan rupiah kepada masyarakat pesisir untuk memunculkan cinta, bangga dan paham dengan rupiah.

Acara ini berjalan berkat bekerjasama dengan instansi terkait, diantaranya Pangkalan TNI AL Palembang yang telah membantu kita untuk menjangkau wilayah-wilayah terpencil disepanjang pesisir Sungai Musi.

Dalam rangkaian acara, dilaksanakan pula Launching 145 titik Penukaran Uang Rupiah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumsel Erwin Suryadimaja,

– Staf Ahli Bidang Perekonomian Pembangunan Investasi Walikota H. Prof. Dr. Letizia M.Kes.,

– Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr.Hanla.,

– Kepala OJK Sumsel Wahyu humardiansyah,

– Direktur Kepatuhan dan Manajemen Bank Sumsel Babel Mustakim dan seluruh Pimpinan Perbankan Sumatera Selatan.