by

Denpandutaikam Brigif PR 3 Kostrad Lepas Perwira Terbaik Pindah Satuan

Derap Hankam – Komandan Kompi Markas Denpandutaikam Brigif PR 3 Kostrad Kapten Inf Langka Indra mewakili Wadandenpandutaikam Kapten Inf Dian Nur Huda memimpin langsung acara Korps Raport Perwira Pindah Satuan di Markas Komando Denpandutaikam Kariango, Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (11/12/2021).

Tradisi pindah satuan merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan lama yang akan ditinggalkan.

Selain itu, tradisi ini juga sebagai penghormatan dan penghargaan kepada anggota atas dedikasi dan pengabdiannya kepada satuan.

Personel yang melaksanakan korps raport pindah satuan adalah Lettu Inf Seno Prasetyo Pasiops Denpandutaikam Brigif PR 3 Kostrad yang mendapat kehormatan pindah satuan di jajaran Divif 1 Kostrad sebagai Danki Pandu Udara Denpandutaikam Brigif PR 17 Kostrad. Wadandenpandutaikam Brigif PR 3 Kostrad menyampaikan dalam amanatnya yang dibacakan Kapten Inf Langka Indra, bahwa tradisi korps raport pindah satuan ini merupakan bagian dari dinamika dan kelancaran organisasi guna untuk peremajaan ke arah pembinaan satuan yang lebih baik.

Seperti kita ketahui bersama satuan ini baru dibentuk tepatnya 30 Januari 2020 dan sebelum genap dua tahun usia berdirinya sebagai satuan yang baru, Banyak kekurangan yang harus kita lengkapi, sehingga saya atas nama satuan minta maaf bila telah pelepasan saudara Lettu Inf Seno Prasetyo masih sangat sederhana tetapi acara ini kami adakan sebagai wujud penghormatan kami warga Denpandutaikam,”

ucapnya. “Terima kasih atas dedikasi saudara terhdap satuan ini selama bertugas, saya sangat mengapresiasi atas segala usaha dan upaya yang telah saudara curahkan untuk kemajuan dan ekstensi Denpandutaikam serta hormat bangsa atas kinerjanya selama berada di satuan ini. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sehat dan sukses selalu untuk adinda Seno dan keluarga dimanapun berada,” tambahnya.

Kepada saudara Lettu Inf Seno Prasetyo kami semua berharap acara ini menjadi momentum terbaik yang akan selalu kita ingat dalam perjalanan kedinasan mengabdi di lingkungan TNI AD,” tutupnya.

(Bob/Penkostrad).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed