Dirbinmas PMJ: Tingginya Animo Masyarakat Untuk Vaksinasi Agar Terhindar Dari Covid 19

Metropol16 Views

Direktur Bimbingan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H.,M.A mengatakan kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan di Kampus UPN Veteran ini, Polda Metro Jaya bekerja sama selain dengan pihak Kampus juga dengan Polsek setempat. Ini kita Apresiasi melihat tingginya jumlah warga yang datang untuk mengikuti vaksin.

“Ini juga kita lakukan dengan jemput bola dan Pro aktif dari UPNV sendiri, baik itu dari mahasiswanya, dari BEM mahasiswa, serta para dosen, sehingga jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi mencapai 1700 orang ini rekor,” kata Badya Wijaya saat melihat langsung kegiatan vaksinasi di Lapangan Upacara UPN Veteran Jakarta, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (31/7/2021).

Dirbinmas Polda Metro Jaya juga menyebutkan bahwa masyarakat sudah percaya dengan vaksinasi ini. Kita lihat tingginya animo masyarakat untuk vaksinasi, salah satunya sebagai upaya dalam membentengi diri kita, agar terhindar dari Covid 19.

Untuk itu ia berharap dengan kegiatan vaksinasi ini, masyarakat akan terbentuk “Hard Immunity”, sehingga masyarakat dapat terhindar dari Covid 19. (Bob/YT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *