by

Kolaborasi Koramil 01/Jatinegara Dengan Polkes Mtraman Dan Ketua Rw, Gelar Vaksim Booster

Derap Hankam: Jakarta Timur – Percepatan target Vaksinasi, Koramil 01/Jatinegara berkolaborasi dengan Polkes Matraman, Ketua RW setempat dan Tiga pilar menggelar Vaksin Dosis-1, 2 dan dosis-3 Booster di dua tempat dengan target 500 dosis perhari selama 2 hari bertempat di jln. Cipinang elok 1 RT.05/10 Kelurahan Cipinang muara dan Kelurahan Cipinang cempedak Kecamatan Jatinegara, Sabtu 26.02.22.

Danramil 01/JatinegaraMayor Czi Jarmadi Menyampaikan, serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di lokasi tempat kantor sekretariat RW ini berkolaborasi dengan Polkes Matraman, untuk pencapaian target kekebalan kelompok yaitu’ untuk menambah kekebalan imunitas tubuh ‘baik perorangan ataupun tingkat RT/RW, Kelurahan, yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi dan mengurangi penularan virus Covid-19 dilingkungan masyarakat.

Dosis vaksin yang disiapkan sebanyak 500 dosis di 2 lokasi tempat untuk warga Kelurahan Cipinang muara dan Cipinangan cempedak, dengan jenis Astra Zeneca.

Lanjut Danramil, kegiatan vaksinasi selama 2 hari ini bersinergi dengan ketua RW Setempat, Polkes Matraman dan Lurah dan didukung oleh 8 orang tenaga kesehatan dari Polkes Matraman, 4 orang input data dari relawan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0505/JT dan 10 orang Dasawisma.

Harapan Danramil dengan digelarnya vaksin dosis -1, 2 dan dosis – 3 Booster selama 2 hari, Sabtu 26.02 sampai dengan minggu 27.02 dengan target 500 dosis perhari, yang diperuntukkan untuk warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Cip. Muara dan Cipinang cempedak.

Bagi warga yang sudah divaksin, ujarnya, agar tetap menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah.

Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Danramil 01/ Jatinegara Mayor Czi Jarmadi, Lurah, Ketua RW beserta perangkatnya, Babinsa dan Nakes dari Polkes Matraman.*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed