by

PAN-RB Pantau Soft Lauching M-Paspor Imigrasi Tanggerang

Derap Hukum: Tangerang – Dalam rangka memantau secara langsung pelaksanaan Soft launching Pembuatan Paspor melalui aplikasi M-Paspor pada kantor Imigrasi Tangerang yang telah berjalan dari tanggal 4 Januari 2022.

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang menyambut baik kunjungan dari Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, yang dipimpin oleh Jeffrey Erlan Muller selaku Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I.

Turut hadir pada kunjungan tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno, mewakili Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto, Tim Direktorat Lalu Lintas Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Toto Suryanto beserta jajaran.

Kunjungan Tim Kemenpan-RB kali ini memantau aplikasi M-Paspor yang merupakan inovasi terbaru dari Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI yang dapat diunduh di Play store dan App store.

Jeffrey sangat berharap inovasi ini semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan permohonan paspor bukan malah sebaliknya.

Disamping itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Felucia Sengky Ratna menyatakan merasa terhormat atas terpilihnya Kantor Imigrasi Tangerang sebagai salah satu Kanim yang ditunjuk untuk melakukan soft launching aplikasi M-Paspor ini. (Bob)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed