by

Peletakan Batu Pertama Pembangunan 20 Kelas Baru SPN PMJ

Derap Hukum: Jakarta – Dalam rangka mewujudkan kampus sebagai pusat keunggalan dan merupakan salah satu wujud program prioritas kalemdiklat polri, sebagai penjabaran Program PRESISI yang sudah di canangkan oleh KAPOLRI.

Tepatnya hari Rabu -23.3.2022 Ka SPN Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Satria Adhy Permana, S.I.K., M.Hum, melaksanakan peletakan Batu Pertama dalam rangka pembangunan kelas 2 lantai, sebanyak 20 ruangan, yang dilaksanakan oleh PT. PUSAKA SINAR INTAN.

Pembangunan tersebut dijadwalkan terhitubg waktu selama150 Hari kalender, dan di mulai pada tanggal 24 maret 2022 s/d 20 Agustus 2022.

Adapun penekanan oleh Ka SPN PMJ selama kegiatan berlangsung yaitu : – utamakan keselamtan bagi para pekerja yang melaksanakan pembangunan.

Untuk PT.PUSAKA SINAR INTAN Ingat waktu yang sudah di tentukan dalam proses pembangunan kelas, kalau Waka SPN PMJ, dan Kanit Provost akan menjadi pengawas internal dalam proses pembangunan ini.

Adapun pengawas external yaitu PT. AZEVEDO PRATAMA CONSULTANT di wakili oleh Ir.YONO MARYONO.

Pembangunan ini kita harapkan bisa memberikan kontribusi positif ke para calon siswa diktuk bintara polri di era police 4.0.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed