Polri Peduli, Polsek Pademangan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pertamina Plumpang

Derap Hukum, Ekbis : Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama atas musibah kebakaran Pertamina Plumpang yang menimbulkan beberapa korban jiwa dan material, Polsek Pademangan tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah kebakaran pertamina plumpang, Kamis -9.3.2023.

Polsek Pademangan yang dikomandai langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Binsar H Sianturi memberikan bantuan sosial kelokasi penampungan korban kebakaran Plumpang pertamina di PMI Jakarta utara.

Kapolsek Pademangan Polres Metro Jakarta utara Kompol Binsar H Sianturi mengatakan, Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama terutama bagi para korban kebakaran pertamina plumpang.

“Kami dari polsek pademangan memberikan bantuan paket sembako kepada para korban,” ujar Kompol Binsar H Sianturi saat dikonfirmasi, Kamis, 9.3.2023.

Binsar menjelaskan bantuan paket sembako yang diberikan berupa Beras : 34 Karung @ 5 kg, Aqua Gelas sebanyak 10 Dus, Gula pasir sebanyak 30 kg, Sarden sebanyak 30 kaleng, Indomie sebanyak 30 Kardus, biskuit sebanyak 30 Dus dan Susu sebanyak 30 kaleng.

Bantuan yang diberikan ini semoga bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak musibah kebakaran pertamina plumpang.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan warga,” tuturnya.

Aksi Kemanusian ini merupakan wujud kepedulian kami (polri) kepada masyarakat Polri merupakan sahabat masyarakat sudah sepatutnya kita saling peduli terhadap sesama terlebih bagi yang sedang tertimpa musibah.

” Sebagai sosok prajurit bhayangkara kita harus bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan bisa dirasakan manfaatnya akan kehadiran kami di tengah masyarakat,” tutup Binsar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *