by

Program Peningkatan Pembinaan Kepribadian Warga Binaan Pemasyarakatan Di LP Kls IIB Tondano

Derap Hukum: Minahasa – Hari ini Lapas Tondano menerima kunjungan dari Balai Latihan Kerja kota Bitung yang di hadiri oleh ketua BLK Kota Bitung yaitu ibu Rahel R Rotinsulu, S,STP, M.Si.

Dalam Lawatan ke Lapas Tondano, BLK disambut Langsung Oleh Ka Lapas Tondano Margono.

Dalam Pertemuan Ka Lapas menjelaskan tentang Program-program kegiatan yang ada di Lapas Tondano seperti : Pertukangan kayu, Pengelasan, Kerajinan Tangan, Tata Boga, Percetakan Paving Blok, Pertanian , Perikanan dan Peternakan.

Untuk itu diharapkan dengan adanya pertemuan ini Bisa menciptakan satu kerja sama antara Lapas Tondano dan BLK Bitung untuk peningkatan kemampuan dari warga binaan lewat program pelatihan.

Dari hasil pertemuan di sepakati bahwa pada bulan maret akan dilaksanakan Penandatangan Kerja Sama Antara Lapas Tondano dengan BLK Bitung tentang pelaksanaan kegiatan pelatihan bagi warga binaan yang ada di Lapas Tondano.

Pertemuanpun di akhiri dengan foto bersama dan perencanaan pelaksanaan PKJ akan di koordinasikan kembali untuk waktu dan tempat.

Kegiatan itu untuk mewujudkaan program back to basic pemasyarakatan yang menjdi program bapak Dirjen Pemasyarakatan Reynhard silitongal. (Pen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed