by

Program SULING Polda Metro Jaya Sasar Mesjid Jami Nurusa’adah Tanjung Priok Jakut

Derap Hukum: Jakarta – Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya melaksanakan kegiatan Program SULING (Subuh Keliling).

Kegiatan yang dilaksanakan selain Sholat Subuh berjamaah dan tausyiah, juga memberikan bantuan dari Kapolda Metro Jaya berupa 20 Al-Quran, 2000 pcs Masker dan 150 Paket Sembako.

Bertempat di Masjid Jami Nurussa’adah Jln. Kampung Bahari III No.88, Tanjung Priok, Jakarta Utara Rabu.(16/2/2022)

Ketua DKM Masjid Jami Nurussa’adah selain mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Binmas Polda Metro Jaya dan jajaran juga mendukung dengan adanya kegiatan Sholat Subuh Keliling.

Ketua DKM mengharapkan peran POLRI dilingkungan warga dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan warga dapat berkesinambungan.

Program ini juga dapat mempererat hubungan antara Masyarakat dengan Kepolisian, Kami setuju untuk memakmurkan Masjid namun tetap memperhatikan Prokes 5M secara Ketat, serta Mendoakan Polda Metro Jaya mudah mudahan kehadirannya disini mendapat Berkah dan Ridho dari Allah SWT.

Dalam sambutannya Direktur Binmas Polda Metro Jaya membalas ucapan terimakasih kepada Ketua DKM dan Jamaah yang telah mengizinkan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah.

Kegiatan SULING ini merupakan Program Bapak Kapolda agar Polri menjadi Polri yang Presisi. atensi Bapak Kapolda agar menghimbau Masyarakat di daerah yang rawan terjadi Tawuran, Narkoba dan Radikalisme.

Kedepannya kata Badya Program Bapak Kapolda akan membentuk Kampung Bebas Narkoba dan Tawuran.

Terkait dengan Situasi Covid-19 ini agar Tiga Pilar bersama Tokoh Agama menghimbau Masyarakat untuk Vaksinasi Booster. Menghimbau masyarakat agar lebih hati hati dan cerdas dalam menggunakan Sosial Media.

Badya mengharapkan, Kami butuh dukungan moril baik dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga dalam menjaga harkamtibmas.

Terimakasih juga untuk para Jamaah telah menerapkan Protokol Kesehatan 5M saat Sholat berjamaah di Masjid. Pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed