Renovasi Kantor Rampung, Koramil 02/Tarumajaya Gelar Syukuran

Berita, Daerah, Hankam20 Views

Derap Hankam : Jagodetabek – Komando Rayon Militer 02/Tarumajaya menggelar acara syukuran dalam rangka peresmian renovasi kantor oleh Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P., M.M., bertempat di Makoramil 02/Tarumajaya Jl. Tarumajaya Raya No.2, Pantai Makmur, Kec. Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu -31.8.22.

Acara syukuran ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kasrem 051/Wkt dan penandatangan prasasti oleh Dandim 0509/kabupaten Bekasi, Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan dan pemberian santunan anak Yatim, duafa dan Siraman Rohani yang di sampaikan oleh Ustad H. Nur Fadillah (Ust.Tile).

Danramil 02/ Tarumajaya Kapten Inf Dicson Abislom, dalam sambutannya mengucap syukur karena Kantor Koramil 02/Tarumajaya telah rampung direnovasi.

“Terimakasih juga atas kedatangan para undangan yang berkenan hadir di acara syukuran ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P., M.M. menyampaikan rasa bangganya atas renovasi ini “Saya merasa bangga dengan apa yang sudah di perbuat oleh Koramil jajarannya khususnya Koramil 02/Tarumajaya yang mana sudah dapat memperbaiki kondisi Kantor Koramil ini menjadi lebih baik dengan swadaya sendiri”.

Semoga dengan telah selesainya renovasi Koramil ini dapat meningkatkan sinergi dengan masyarakat setempat sekaligus memberikan suasana baru.

Sehingga Danramil dan Babinsa Koramil 02/ Tarumajaya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, selalu berinovasi mengembangkan kreatifitas dalam bertugas dan manfaatkan sarana ini dengan benar serta dengan sikap peduli.

Intensifkan pembinaan satuan dan teritorial guna meningkatkan profesionalisme prajurit yang sekaligus mampu mendukung pemerintah daerah dalam segala bidang sesuai tugas pokok TNI AD.

Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih sedalam dalamnya kepada semua pihak, para donatur yang telah berpartisipasi membantu kegiatan pembangunan Renovasi Koramil 02/Tarumajaya ini, semua bisa terlaksana karena TNI itu ada karena Rakyat dan pastinya yang kita kerjakan semua juga hanya untuk Rakyat.

Acara syukuran ini dihadiri Dandim 0509/Kab.Bekasi Para Danramil jajaran, Camat Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno, Muspika Tarumajaya, kepala desa se-Kecamatan Tarumajaya, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga masyarakat Tarumajaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *