by

Staf Ahli Menteri Hukum Dan HAM Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto Kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Karang Intan.

Derap Hukum: Karang Intan, Banjar – Kedatangan staf Menkumham di Karang Intan ini dalam rangka memberikan penguatan serta motivasi kepada jajaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian serta reformasi birokrasi melalui pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa -22.3.2022.

Kunjungan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi itu, untuk melakukan konsolidasi ke Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Karang Intan.

Kegiatan yang diawali dengan laporan progres pembangunan Zona Integritas di Lapas Narkotika Karang Intan ini yang disampaikan oleh Wahyu Susetyo selaku Kalapas.

“Kita terus melakukan proses pembangunan baik dari segi fisik dan pelayanan guna memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” ucap Wahyu.

Lucky Agung Binarto dalam kesempatan ini memberikan arahan guna penguatan dalam pembangunan Zona Integritas.

“Komitmen, sinergi dan dedikasi harus dimiliki oleh seluruh jajaran baik pimpinan maupun para pelaksana._

Komunikasi, kompak, dan solid juga menjadi kiat sukses yang bisa saya sampaikan dan ingatkan kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Karang Intan agar dapat meraih predikat WBK pada tahun ini,” ujar Lucky.

Staf Ahli Menkumham Bidang Ekonomi ini melakukan kunjungan ke blok hunian dan berdialog kepada para WBP untuk mendapatkan aspirasi dan memberikan motivasi.

“WBP juga sama seperti kita, kita harus sering berbicara dan menyerap aspirasi serta melakukan pendekatan yang baik untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman di Lapas,” pesan Lucky.

Dalam kunjungan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi di Lapas Narkotika Karang Intan ini didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, serta Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hendy Emil

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed