by

Wujud Kepedulian Sosial Dan Kemanusiaan WBP Lapas Tondano

Derap Hukum: Tondano – Kanwil Kemenkumham Sulut, gelar kegiatan donor darah sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan yang melibatkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tondano atas kerjasama PMI Kabupaten Minahasa yang bertempat di Aula Lapas Tondano dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19, Selasa – 29.3.2022.

“Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial dan kemanusiaan Lapas Tondano kepada PMI Kabupaten Minahasa dalam menyediakan stock darah kepada masyarakat yang membutuhkan atau rumah sakit yang tersebar di Kabupaten Minahasa terlebih di masa pandemi Covid-19.

Adapun jumlah WBP yang melakukan donor darah sebanyak 16 org, dengan semangat dan antusias WBP yang telah mengikuti kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Ka Lapas Margono.

Kalapas juga menyampaikan bahwa Kegiatan donor darah ini juga sebagai wujud pembinaan kepribadian bagi WBP Lapas Tondano guna meningkatkan kualitas pelayanan Pemasyarakatan berdasarkan prinsip dasar Pemasyarakatan sesuai Surat Edaran Dirjen Pemasyarakatan Reynhard Silitonga, terkait 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basics,

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed