1st Anniversary SNN “Jurnalis Mandiri Lawan Corona” Berikan 100 Paket Kesehatan dan Sembako

Peristiwa58 Views

Pandemi Covid -19 di Indonesia sudah berjalan hampir dua tahun, ini tidak saja memaksa kita, para Jurnalis khususnya Jurnalis Mandiri untuk dimanapun termasuk dalam menjalankan tugas jurnalistiknya selalu terus menjaga Protokol Kesehatan yang ketat, termasuk menyiapkan diri dengan vaksinasi.

Sebagai bagian dari garda terdepan memberikan informasi yang tepat dan akurat ke masyarakat, pada akhirnya tak sedikit para jurnalis termasuk jurnalis mandiri ini harus berhadapan dengan Virus Covid. Banyak jurnalis yang terpapar Covid 19, namun tak sedikit jurnalis yang akhirnya harus berpulang mendahului kita (wafat) akibat pandemi ini.

Oleh karenanya Satu Nusantara Sentosa yang membawahi satunusantaranews.co.id, dalam rangka satu tahun SNN (satunusantaranews) dengan melihat keadaan temen temen media dilapangan bermaksud memberikan tambahan kebutuhan Jurnalis untuk menjaga kesehatannya.

Hal ini sebagai upaya memberikan benteng bagi para Jurnalis Mandiri saat menjalani tugas jurnalistiknya. Sekaligus memberikan semangat untuk bekerja lebih waspada lagi disaat pandemi ini. Adapun 100 Paket Kesehatan dan Sembako Jurnalis Lawan Corona ini, secara simbolis dilaksanakan di kantor SNN (satunusantaranews) Perkantoran Mitra Jalan Pintu Air Pasar Baru, Jakarta Pusat (30/7).

“Dan buat para mitra, donatur dan para jurnalis yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga tetap menjadi mitra dan narasumber bagi kami, para Jurnalis Mandiri, dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. Kami mengucapkan banyak terima kasih,” jelas Suharsono, Pimpinan Redaksi satunusantaranews.co.id

“Dengan harapan kita semua tetap sehat dan terus berkarya terus menginformasikan yang benar dan akurat program-program pemeritah untuk masyarakat, demi nusa, bangsa serta negara yang kita cintai ini. Semoga pandemi cepat berlalu,” pungkas Suharsono. (BOB/YT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *