by

Gelar Giat Koteka, Satgas Noken Himbau Masyarakat Intan Jaya Tidak Terhasut Rusak Kamtibmas

Derap Hukum, Pemerintahan: Intan Jaya, Papua Barat – Satgas Binmas Noken Wilayah Intan Jaya menggelar kegiatan Koteka dengan mengunjungi Para Tokoh dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas serta mengawasi dan menjaga dari hasutan orang orang atau kelompok yang tidak suka mencintai kamtibmas aman tenteram damai dan kondusif diwilayah Intan Jaya.

Tepatnya pada hari minggu -8.5.2022, kegiatan Koteka tersebut di pimpin oleh Ipda Arisandi Tancoma, SH yang bertujuan menghimbau para tokoh Kampung Wandoga Sugapa agar membantu Polri untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam Kegiatan tersebut Satgas Binmas Noken Wilayah Intan Jaya bertemu Nobertus Sondegau Tokoh Masyarakat Kepala Kampung Yokatapa, Yakobus Sondegau Tokoh Agama Gembala dan Titus Sondegau Tokoh Agama di Kampung Wandoga Sugapa.

Ipda Arisandi Tancoma mengatakan kegiatan koteka ini bertujuan agar masyarakat Kampung Wandoga Sugapa Kabupaten Intan Jaya untuk menjaga situasi Kamtibmas dan mengingatkan pemuda agar terjaga dari hasutan orang orang atau kelompok yang tidak suka mencintai kamtibmas aman tenteram damai dan kondusif.

“Kunjungan ini bertujuan agar masyarakat bersama polri menjaga situasi Kamtibmas dan polri akan mengawasi dan menjaga dari hasutan orang orang atau kelompok yang tidak suka mencintai kamtibmas yang aman tenteram damai dan kondusif “,ujar nya.

Selanjutnya Arisandi berharap agar Para Tokoh Kampung Wandoga Sugapa menjaga dan mengawasi para Pemuda agar tidak terhasut dari ajakan yang merusak Kamtibmas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed