by

Imigrasi Tanggerang Gelar Deklarasi Dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2022

Derap Hukum: Tangerang – Senin (10/01) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang menggelar kegiatan Deklarasi.

Janji Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 yang bertempat di aula lantai 1 Kantor Imigrasi Tangerang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Tangerang, Felucia Sengky Ratna, dimana seluruh pegawai Kantor Imigrasi Tangerang secara bersama-sama mengucapkan Janji Kinerja dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022.

Tema yang dipilih oleh Kementerian Hukum dan HAM RI pada Tahun 2022 ini adalah:

“Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Ber-AKHLAK Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Tema ini pun merujuk kepada agenda Perencanaan Pembangunan Nasional dan RKP Tahun 2022 yang diselaraskan dengan Tata Nilai Kemenkumham “PASTI” dan Core Value ASN “Ber-AKHLAK” yang di launching Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Felucia Sengky juga menyampaikan bahwa sebagai pegawai hendaknya dalam bekerja kita harus bisa terus berinovasi dan menciptakan ide-ide kreatif yang dapat membawa kemajuan pada kantor kita.

Terakhir, Felucia Sengky berharap kepada seluruh jajaran agar tidak menjadikan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 ini hanya sebagai sebuah “Ceremonial” tanpa Implementasi.

Sehingga kedepan dapat menghasilkan kemajuan dan perubahan kearah yang lebih baik lagi untuk Imigrasi Tanggerang. Harap Felucia (Pen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed