by

Interaksi Komunikasi Dandim 0505/JT, Bangun Kebersamaan Untuk NKRI

Derap Hankam: Jakarta – Guna meningkatkan silaturahmi Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han) melaksanakan tatap muka dan silaturahmi bersama dengan seluruh Mitra Jalak ( Jaring antar lingkungan antisipasi Keamanan) di Aula Makodim, Minggu -26.6.2022.

Kegiatan Tatap muka mengambil tema “Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan Tingkatkan Kinerja Bersama Untuk NKRI”.

Tatap muka dan silahturahmi tersebut untuk menjalin hubungan interaksi komunikasi dengan mitra insan intelijen.

Dihadiri sekitar 130 orang’ juga turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0505/JT Kolonel Inf Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han), Pasi Intel Mayor Inf Agus Bastoro, Dan Unit Intel Kapten Inf Supriyatno, Pasandi Letda Inf Sudarto, Kasubbid Kewaspadaan Kesbangpol Jakarta timur Bpk. Jajuli, Kepala Rusun Pinus elok/Pulogebang Bpk Arja.

Dalam sambutannya Dandim 0505/JT mengatakan bahwa saat ini mitra jaring Intel menjadi sahabat mitra kerja anggota Kodim dalam mendukung tugas Apkowil, hubungan kemitraan antara jaring dengan Apkowil sudah berjalan dengan baik.

Kegiatan interaksi komunikasi merupakan sarana yang penting agar kita dapat melakukan Cause And Effect dengan tepat. di wilayah Jakarta timur. Untuk itu rekan mitra jaring telah menjadi bagian dari Mitra kerja Apkowil.

“Semoga para Mitra jaring Intel yang ada di wilayah Jakarta timur dapat menjalin hubungan silaturahmi dan harapannya dengan adanya kegiatan bisa menjadi sarana saling bertukar informasi, Karena Mitra jaring Intel telah menjadi mitra Kodim dalam menjaga lingkungan, opini positif, marilah secara bersama sama kita menjaga Kamtibmas aman, khususnya wilayah Jakarta timur.

Dalam kesempatan tersebut Ketua mitra jaring Intel Permadi juga memberikan sambutan dengan harapan kedepannya Kodim 0505/JT khususnya Staf/Unit Intel dengan mitra jaring Intel tetap bersinergi, bekerja sama yang lebih baik, semoga kedepan silaturahmi akan tetap terjaga dan semakin solid antara Kodim 0505/JT dengan mitra jaring Intel antar lingkungan antisipasi Keamanan.

Sebelum acara Tatap muka selesai Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah, Dalam kesempatan itu Mitra jaring Intel mengharapkan agar pertemuan ini bisa terus dilaksanakan karena hal ini sangat penting dalam menjaga hubungan silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini untuk terus dipertahankan dengan baik, tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed