by

Kasad Beri Semangat Prajurit Tonmek 203/AK, Sebelum Berangkat Tugas Ke Papua

Derap Hankam: Tanggerang Jawa Barat – Berikan Semangat dan motivasi prajurit yang akan melaksanakan tugas ke Papua’ Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana mengunjungi prajurit bersama Ibu Persit Batalyon Infanteri Mekanis 203/Ariya Kamuning Brigif Mekanis 1 Pengamanan Ibu Kota/Jaya Sakti Kodam Jaya di Tanggerang Jawa Barat, Sabtu 26.2.2022.

Mengawali kegiatan kunjungannya Kasad menerima paparan kesiapan tugas dari Danyonif Mekanis 203/Arya Kemuning Letkol Inf Achmad Zaki’ dilanjutkan meninjau gelar kesiapan pasukan dan perlengkapan yang akan digunakan selama bertugas di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih Papua.

Dalam pengarahannya Kasad menekankan kepada seluruh prajurit agar selama melaksanakan tugas di Papua tetap menjaga kewaspadaan dan tidak lengah.

“Selama bertugas jangan lengah dan setiap saat selalu waspada, tetapi tetap harus selalu ramah dengan rakyat dan pedomani 8 wajib TNI._

Kepada ibu-ibu yang ditinggal tugas suami, harus tabah dan doakan suaminya.

Tugas adalah kehormatan, semoga tugas bisa dilaksanakan dengan baik, berangkat dan kembali dalam keadaan aman semuaya,” ungkapnya.

Rencananya prajurit Yonmekanis 203/AK akan melaksanakan tugas di wilayah Papua selama satu tahun kedapan guna melaksanakan tugas pengamanan di daerah Lanny Jaya Papua.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed