Jadi Penyebab Kemacetan, Pasar Kaget Dekat Kelurahan Cipinang Ditertibkan

Metropol75 Views

Kemacetan di DKI Jakarta memang sejak lama membuat kesal masyarakat. Terlebih lagi terjadi di kawasan yang padat penduduk ditambah lagi disebabkan munculnya pasar kaget dengan pedagang dan parkir motor bukan pada tempatnya.

Seperti misalnya terjadi di jalanan dekat Kelurahan Cipinang, Jakarta Timur. Aktifitas pasar kaget dengan puluhan pedagang dan parkir motor menimbulkan gangguan kelancaran kendaraan bermotor alias terjadi kemacetan.

Beruntung, Walikota Jakarta Timur yang menerima pengaduan warga cepat bertindak. Walikota Jakarta Timur memerintahkan Kelurahan Cipinang dan aparat satpol PP untuk menertibkan kondisi tersebut.

Namun, di balik penertiban para pedagang yang membuat kemacetan jalan itu, tampaknya memunculkan persoalan baru. Para pedagang disinyalir mencari warga yang mengadukan kegiatan mereka sehingga mereka ditertibkan aparat satpol PP.

Dari cerita warga di sekitar Kelurahan Cipinang, diduga ada oknum aparat yang berupaya memprovokasi para pedagang sehingga nantinya warga enggan dan takut untuk melapor.

Untuk itu, warga berharap, Walikota Jaktim dapat menjaga dan melindungi setiap laporan warga. (NASRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *