by

Kapendam XVIII/Kasuari Dan Kapenrem 182/JO Ikut Rakenis Penerangan TNI AD 2022

Derap Hankam: Jakarta – Kepala Penerangan Kodam XVIII/Kasuari, Kolonel Arm Hendra Pesiseron bersama seluruh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) jajaran Kodam XVIII/Kasuari mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Penerangan TNI AD TA 2022 di Aula Gatot Subroto, Mapuspomad Jakarta, Rabu-9.3.2022.

Rakernis Penerangan TNI AD TA 2022 dibuka langsung Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) yang diwakili Sesdispenad Kolonel Arh Hamim Tohari juga dihadiri seluruh Kapendam dan Kapenrem Jajaran TNI AD.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 182/JO Mayor Inf Hikmat Illahi dalam rilis tertulisnya di Jakarta, Kamis 9.3.2022.

Mayor Inf Hikmat mengatakan pada acara Rakernis Penerangan TA 2022 dilaksanakan beberapa kegiatan, mulai dari pembukaan oleh Kadispenad, Paparan Kapendam XIV/Hsn (Jurnalistik), Paparan penggunaan Medsos oleh Kasubdis online dan Penyampaian Program Kerja Penerangan TA 2022 oleh Kasubdis Binfung.

Disampaikan Mayor inf Hikmat beberapa pengarahan dari Kadispenad melalui sambutannya yang dibacakan oleh Sesdispenad Kolonel Arh Hamim Tohari, bahwa rakernis ini adalah wadah bagi instansi Penerangan untuk menyatukan visi dan misi untuk menguatkan semangat menghadapi tantangan tugas yang semakin hari semakin kompleks dan dinamis.

Sesdispenad menambahkan bahwa, Rakernis yang diselenggarakan ini bertujuan untuk menyampaikan hal-hal penting terkait dengan Kebijakan Pimpinan TNI AD, antara lain tentang pelaksanaan Program Kerja dan Tahun 2022.

Selanjutnya Sesdispenad menyampaikan bahwa Pimpinan TNI AD dan TNI berharap agar insan-insan Penerangan terus meningkatkan kemampuan dan berkarya, menghasilkan produk-produk penerangan yang informatif, humanis, inspiratif, dan edukatif serta inovatif.

Rakornispen tahun ini mengambil tema, “Membangun Citra Positif Penerangan TNI AD yang adaptif dan Profesional” serta dilaksanakan dengan tetap teguh mematuhi Protokol Kesehatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed