by

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Syafri Wasdar, Dukung Pembangunan Masjid Assyukriyah

Derap Hukum: Jakarta – Polsek Kalideres Jakarta Barat melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan pembangunan mushollah Assyukriyah di jalan kamal raya gang langgar Rt 012/09 kel tegal alur Kalideres Jakarta Barat, Sabtu, 19.3.2022.

Polsek Kalideres memberikan bantuan sebanyak 50 sak semen yang diserahkan langsung kepada pengurus musholla H Nahari.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Syafri Wasdar menerangkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Kalideres, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah mushollah, sehingga nantinya bisa membantu dalam penyeselesaiannya.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” Ucap Akp Syafri Wasdar, Sabtu, 19.3.2022.

Pihak panitia pembangunan Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan mushollah.

Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan mushollah Assyukriyah di jalan kamal raya gang langgar Rt 012/09 kel tegal alur Kalideres Jakarta Barat

“Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak mushollah semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya,”. Tukasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed