by

Kapolsek Tanjung Duren Hadirkan 305 Anak-Anak Usia 6-11Tahun Untuk Vaksinasi

Derap Reformasi: Jakarta – Boneka Mampang dan icon avengers meriahkan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di SDN Jelambar Baru 05 Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu, 15/12/2021.

Kehadiran Boneka Mampang dan icon avengers tersebut dalam rangka memeriahkan sekaligus menarik minat anak anak agar tidak takut untuk divaksinasi.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di SDN Jelambar Baru 05 Grogol Petamburan Jakarta Barat sengaja menghadirkan boneka mampang dan avengers.

“Boneka mampang dan avengers tersebut untuk menarik minat anak anak sekaligus menghibur anak anak agar tidak takut di vaksinasi,” ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat di konfirmasi, Rabu, 15/12/2021.

Rosana menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi anak yang digelar di Sdn Jelambar Baru 05 Grogol Petamburan Jakarta Barat dengan jumlah usia anak hadir berjumlah 305 anak.

“Dari jumlah 305 anak yang hadir itu’ sebanyak 300 anak telah tervaksinasi tahap I, sementara 5 anak lainnya tertunda,” kata rosana.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut terdapat 2 orang dokter, 6 perawat, 6 tenaga admin, dan 3 personel dari kesdam jaya serta 9 orang lainnya relawannya kami sediakan tutupnya.

*ABOB* (Sumber Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed