Komandan Lanal Palembang Hadiri Acara Appreciation Day, Gratitude With Attitude

Berita, Daerah, Hankam31 Views

Derap Hankam: Palembang – Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., menghadiri acara Appreciation Day, Gratitude With Attitude (Apresiasi Panitia Fornas dan Pembubaran Panitia Fornas Sumsel), yang dilaksanakan di Griya Agung, Jalan Demang Lebar Daun No.9, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Minggu (21/08/2022).

Turut hadir dalam upacara tersebut yakni, Gubernur Provinsi Sumsel Hj. Herman Deru, S.E., M.M., Danlanud Palembang Sigit Gatot Prasetyo, M.M., O.A.S., Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, M.Tr. Hanla., Ketua BPBD Sumsel diwakili oleh Kepala Bidang Penanganan Darurat Bencana Provinsi Sumsel Ansori, S.Sos., Ketua Koni Palembang H. Anton Nurdin, Direktur Bank Sumsek Babel Bambang Achmad Syamsudin, EGM Angkasa Pura II Palembang R. Iwan Winaya Mahdar, S.T., M.M.

Dalam Sambutannya, Gubernur Sumsel menyampaikan bahwa kita patut berbangga karena Fornas di Palembang mendapatkan Rekor Murni dan peringkat 1 dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia. Fornas merupakan misi silahturahmi untuk menanamkan kebugaran di masyarakat dan memainkan olahraga lama supaya tidak ketinggalan di zaman sekarang, Fornas Sumsel adalah kegiatan olahraga yang merupakan tingkat nasional dalam rangka memajukan dan mencari bakat olahragawan.

Partisipasi Danlanal Palembang dalam acara tersebut merupakan Implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kebersamaan.

(Pen Lanal Palembang)