by

Lapas Tondano Berkordinasi Dengan Kajari Minahasa Terkait Perbaikan Jalan Kompleks Rumah Dinas Lapas

Derap Hukum: Tondano – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano bersama Pejabat Eselon IV menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa dan Manager PT PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Minahasa. Selasa-17.5.2022.

Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Bpk.Diky Oktavia, S.H., M.H ini merupakan tindak lanjut dari hasil koordinasi antara Kepala Lapas Tondano dan Kepala Kejaksaan terkait perbaikan jalan pada kompleks rumah dinas Lapas Tondano.

Setelah diterima diruang Kalapas, selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa dan Tim dari PT PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Minahasa meninjau lokasi kompleks rumah dinas Lapas Tondano serta tempat percetakan paving block yang ada di Lapas Tondano.

Koordinasi dan kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa dan PT PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Minahasa diterima dengan baik dan berjalan lancar.

“Kegiatan Seperti ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Lapas Kls IIB Tondano dan Instansi Terkait, yang bertujuan untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan lewat perbaikan infrastruktur yang berada di luar Lapas Tondano.” Kata Margono.

“Sinergitas seperti ini yang selalu di sampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kumham Sulut, Bapak Haris Sukamto, dalam setiap kesempatan ini demi terwujudnya satu sistem pelayanan yang terpadu antara Lapas dan Instansi Terkait”. Sambungnya.

Disisi Lain Kegiatan ini juga sejalan dengan Program Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reinhard Silitonga tentang 3 Kata Kunci Pemasyarakatan yang salah satunya adalah Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum Lainnya.

Tujuan dari sinergitas ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan lewat perbaikan sarana dan prasarana demi terlaksananya Pemasyarakatan yang PASTI dan Profesional.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed