Make It Better Through Your Lens

Derap Hukum, Pemerintahan, Ekbis : Jakarta – Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Tangerang bersama Dita Alangkara seorang fotographer professional, lakukan giat kehumasan khususnya dalam bidang fotografi kepada pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

Imigrasi Kelas I Non TPI Tanggerang – Upaya Hadapi Tantangan

Kegiatan teesebut bertempat diruang rapat Kantor Imigrasi Tangerang dengan tema “Make It Better Through Your Lens”.

Program humas tersebut untuk dapat memberikan pelatihan kepada pegawai dengan tujuan meningkatkan kemampuan bidang fotografi khususnya bagi kehumasan.

Kegiatan ini merupakan upaya Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Tangerang menghadapi tantangan, dimana humas dituntut dapat meningkatkan citra positif Imigrasi melalui kinerja yang telah dilakukan dalam berbagai kegiatan kantor. Kata Sukma.

“Menyajikan suatu berita dengan menarik melalui foto harus dibekali pengetahuan yang cukup, sehingga pesan yang ingin disampaikan dapat dicerna dengan mudah oleh masyarakat” Ujar Rakha Sukma Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dalam sambutannya.

Selanjutnya sisi waktu program Dita Angkara mengulas bahwa fotografi harus dipahami terlebih dahulu kemudian dimengerti setelah mengerti maka dengan sendirinya akan menyukai kegiatan fotografi tersebut, dan semua pasti perlu proses dan pembelajaran yang konsisten.

Kegiatan itu sangat menarik karena dikemas secara serius tapi santai, dibalut dengan praktek langsung yang dibimbing oleh narasumber.

Bagaimana cara mengambil gambar supaya menarik dengan alat yang seadanya.

“Kami akan melakukan kegiatan serupa kedepannya untuk meningkatkan kemampuan pegawai yang dari tentunya dengan tema yang berbeda sesuai dengan kebutuhan” Tutup Rakha Sukma.

Sedangkan Vina, salah satu peserta menyebut, kegiatan ini sangat menarik karena dapat menambah pengetahuan khusunya terkait fotografi. Sela nya dalam wawancara terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *