Mashudi Pusatkan Bansos, Kegiatan Donor Darah Di Posko PAC Utara

Berita54 views

Derap Reformasi.
Kota Pontianak:
Ketua PAC Pontianak utara Pemuda Pancasila Mashudi Lonjong S,H pada hari minggu (21/3) adakan aksi kegiatan sosial dipos Komando Pemuda Pancasila Pontianak Utara.

Kegiatan aksi sosial tersebut sengaja dipusat kan di jalan Gustiatut Mahmud siantan tengah sebagai induk Pos komando PAC PP Utara.

Mashudi mengusung tema “setetes darah berguna untuk orang banyak” sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat luas sebagaimana tekad para tokoh lain yang mendukung aksi sosial tersebut.

“Kegiatan aktifitas ini akan kami lakukan per 3 bulan sekali atau setidaknya per 6 bulan sekali” ujar Mashudi ketika ditanya tenggang aktifitas donor ini.
Dituturkan lebih lanjut, sejauh ini para pendonor darah tidak ada keluhan atau merasakan ada gejala lain, imbuhnya.

Di singgung tentang Prokes, Mashudi mengatakan, kita tetap mematuhi Prokes sesuai ketetapan yang berlaku untuk warga, pancasila abadi. Pungkas nya

Turut hadir dalam acara tersebut komandan SatPP Abriansyah,SH, ketua harian DPD GANN Kalbar Raymand, bendahara GANN Kalbar Sunardi yakni selaku pemilik Caffe Sakura, dan tidak juga ketinggalan turut hadir sang Maestro warung kopi Pontianak yaitu Aming pemilik dari Warkop AMING sebagai sponsor utama dalam aktifitas Bantuan Sosial ini.

Sementara ketua DPD GANN KALBAR sebagai motor penggerak aksi tidak luput dari pantauan DR atas aktifitasnya di Perhimpunan Praktisi Hukum Indonesia sebagai Dewan Pimpinan Daerah Kota Pontianak. (Rani Nandasari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *