Yuk Bikin Paspor Di Gebyar Wisata Nusantara Expo !

Derap Huku, Ekonomi, Pemerintahan: Jakarta – Kantor Imigrasi Jakarta Selatan buka booth layanan paspor dalam semarakkan gelar Gebyar Wisata Nusantara Expo ke-19.

Pengunjung yang sudah mendaftar dapat langsung menuju booth Direktorat Jenderal Imigrasi untuk melakukan pengurusan paspor sembari menikmati pameran budaya serta kerajinan daerah dari berbagai wilayah Indonesia pada kamis -8.6.2023.

“Kami sangat senang berkesempatan meramaikan event ini dengan layanan paspor yang kami berikan. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk kontribusi Kantor Imigrasi Jakarta Selatan dalam mendukung pelestarian budaya daerah Indonesia,” tutur Felucia Sengky Ratna, Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan.

Tersedia kuota sebanyak 50 permohonan paspor setiap harinya, yaitu permohonan paspor biasa, paspor elektronik, dan paspor elektronik polikarbonat.

Felucia menambahkan, “Terkait tata cara pengajuan permohonan pada layanan ini, pemohon harus mengajukan permohonan melalui aplikasi M-Paspor terlebih dahulu._

Selain itu, pada kesempatan kali ini, kami hanya melayani permohonan paspor baru serta penggantian.”

Saat melihat informasi mengenai layanan ini melalui Instagram Kanim Jaksel, saya langsung mendaftar dan Alhamdulillah saat ini saya sudah selesai dilayani dengan baik dan tidak perlu mengantre.

Layanan ini sangat memudahkan saya yang memerlukan paspor dalam waktu dekat,” ungkap Radit, salah satu pemohon menyampaikan antusiasm terhadap penyelenggaraan layanan.

Layanan bertempat di Smesco Exhibition Hall, layanan ini tersedia pada tanggal 8 – 11 Juni 2023.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan ini bisa didapatkan melalui media sosial Kantor Imigrasi Jakarta Selatan pada Instagram @kanimjaksel, Twitter @Kanim_Jaksel, Facebook Fanpage Kanim Jaksel, dan Surel cskanimjaksel@gmail.com.