by

Apel Gabungan Tim Patroli Perintis Polda Metro Jaya Dan Tim Patroli Presisi Polres Jajaran Polda Metro Jaya

Derap Hukum: Jakarta – Irjen. Pol. Dr. Mohamad Fadil Imran, S.I.K., M.Si selaku Kapolda Metro Jaya mengatakan bahwa pelaku kejahatan seringkali menggunakan kendaraan roda dua yang sudah di modifikasi dan spesifikasi lebih tinggi dari kendaraan Tim Patroli Perintis Presisi.

Pengadaan kendaraan yang lebih cepat diperlukan untuk menunjang kinerja dan performa Tim Patroli Perintis Presisi.

Tim K9 akan dioptimalkan dan dikombinasikan dengan Tim Patroli Perintis Presisi.

Sehingga bilamana nanti ada patroli yg mengharuskan ke _slum area_ dapat membantu dalam penanggulangan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Ini adalah kegiatan berkelanjutan untuk mengevaluasi Tim Patroli Perintis Presisi untuk menjaga masyarakat Jakarta di malam hari.

Pembenahan ini akan terus berlanjut, temuan-temuan lapangan akan terus kami perbaiki, baik perlengkapan perorangan, perlengkapan alat utama kegiatan, metodologi patroli yang terus kita sempurnakan sistem pendukung  koordinasi internal dan eksternal agar impian untuk mewujudkan dream team mampu mewujudkam jakarta yang aman.

Sudah banyak yang dapat diraih, baik pencegahan dan penangkapan kelompok yang mengganggu ketertiban di malam hari seperti balap liar, tawuran, dan lain-lain.

Saya menghimbau masyarakat untuk tidak segan untuk menghubungi Tim Patroli Perintis Presisi bilamana ada problematika di wilayah, semoga nanti kondusifitas masyarakat dapat terbentuk oleh adanya Tim Patroli Perintis Presisi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed