Lapas Bengkulu Bekali WBP Alat Musik Hadroh

Derap Hukum, Pemerintahan : Bengkulu – Sebagai wujud keseriusan lapas kelas IIA Bengkulu dalam meningkatkan iman dan taqwa pada warga binaan, pagi ini bertempat di masjid An Nur, Kalapas Bengkulu (Ade kusmanto) di dampingi jajaran di bidang pembinaan melaksanakan penyerahan alat musik Hadroh untuk para warga binaan. Rabu – 30.11.2022.

Pada kesempatan ini Kalapas menyerahkan 9 buah alat musik Hadroh kepada KASI BINADIK ( Sifwan) di dampingi Kasubsi Bimkemaswat (Tri Ghaly) yang selanjutnya akan diberikan pelatihan kepada warga binaan untuk dapat memainkan alat musik hadroh.

Saat di minta tanggapannya kalapas menyampaikan “Dengan adanya alat musik hadroh ini diharapkan dapat menjadikan warga binaan semakin mengingat kepada Allah SWT dan rosulnya melalui lantunan sholawat dan sekaligus sebagai sarana rekresi melalui kegiatan seni hadroh .” tutur Ade Kusmanto.

Para warga binaan nampak sangat antusias pada kegiatan yang rencananya akan di laksanakan pengenalan dan pelatihan alat musik Hadroh pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022 ini, di harapkan mereka bisa menghilangkan kejenuhan serta dapat bermanfaat ketika nantinya ada kegiatan -kegiatan yang bersifat keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *