by

Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer Serta Vitamin Kepada Pegawai Lapas Tondano Perketat Prokes

Derap Hukum: Tondano – Hari Jumat 18.02.2022. Lapas Tondano Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara memberikan paket penunjang penanggulangan Covid-19 kepada 57 Pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano.

Pembagian paket barang penunjang penanggulangan Covid-19 kepada pegawai ini diberikan langsung oleh Kalapas Tondano, Bpk. Margono, A.Md.I.P., S.H., M.H.

Sebagai bagian dari kerja keras Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Tondano untuk mencegah dan menghentikan penyebaran covid-19 di dalam Lapas.

Lebih lanjut, Kalapas Tondano Margono menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan juga tindak lanjut dari arahan Sekreraris Jenderal Kementerian Hukum dan Ham Bapak Komjen Pol. Andap Budi Revianto, S.I.K, M.H dan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Bapak Irjen. Pol. Drs. Reynhard SP Silitonga, S.H., M.Si. untuk terus berusaha semaksimal mungkin dalam memerangi covid-19 di dalam Lapas.

“Tidak lupa juga saya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga kesehatan diri dan keluarga, sehingga kita sebagai insan Pengayoman bisa terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, ” tutup Kalapas Tondano.

Total ada 57 Paket yang diberikan kepada seluruh jajaran pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano dan diharapkan hal ini dapat mencegah adaya penyebaran covid 19 di dalam Lapas Tondano.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed