by

Dandim 0505/Jakarta Timur Dampingi Wakasad Kunjungi Vaksinasi Booster

Derap Hankam: Kodam Jaya, Jakarta – Kodim 0505/JT menggelar Vaksinasi Booster yang dilaksanakan di Ruang Infilds Velodrome Rawamangun Kecamatan Pulogadung, Kamis 10.3.2022.

Pada kegiatan pelaksanaan vaksin Booster tersebut dihadiri Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E, M.Si,

Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun,

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto SE.S.I.P,

Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam,

Kasdim Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom,

Danden Keslap Kodam Jaya Letkol CKM Gunawan, Para Pasi dan Danramil.

Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E, M.Si., melakukan kenjungan kerjanya ke wilayah Kodam Jaya, Kunjungan tersebut salah satu agendanya yaitu meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di ruang Infilds Velodrome Rawamangun.

Dalam kunjungan kerjanya Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E, M.Si menyampaikan, bahwa vaksinasi yang dilaksanakan di Velodrome Rawamangun tersebut diselenggarakan oleh Kodim 0505/Jakarta timur ini untuk mensukseskan program vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Booster.

“Vaksinasi yang diberikan untuk warga masyarakat Jakarta timur dan juga ada warga pendatang, warga yang datang untuk vaksin, ada yang vaksin Dosis-2 dan lebih banyak warga menerima Vaksin yang ketiga Booster._

Serbuan Vaksinasi akan terus dilaksanakan oleh TNI AD, yaitu melalui Kodim dan Koramil dengan lokasi tempat vaksin dilingkungan masyarakat ataupun sentralisasi di tempat fasilitas umum yang digelar di ruang Infilds Velodrome Rawamangun ini.

“Harapan dari vaksinasi ini untuk meningkatkan imunitas tubuh warga masyarakat sehingga resiko penularan Covid-19 bisa ditekan sekecil mungkin dan dapat menambah kekebalan komunal dapat tercapai dengan maksimal.Selanjutnya Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto memberikan bingkisan sembako secara simbolis kepada perwakilan warga masyarakat yang vaksin di ruang Infilds Velodrome Rawamangun.*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed