by

Dirlantas Polda Banten Pimpin Apel KRYD Pasca Operasi Ketupat Maung 2022

Derap Hukum: Kita Serang – Untuk tetap terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah hukum Polda Banten dan terciptanya kelancaran serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan arus mudik balik lebaran Idul Fitri 1443 H, Ditlantas Polda Banten melaksanakan Apel Kegitan Rutin yang ditingkatkan KRYD, Minggu -15.5.2022.

Apel dipimpin langsung Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, juga dihadiri oleh Kasat PJR yaitu Kompol Adrian Tuuk, Perwira dan personil di halaman gedung Ditlantas Polda Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa “Apel kesiapan ini dilaksanakan merupakan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan KRYD pasca Operasi Ketupat Maung 2022,”kata Budi Mulyanto.

“Hal ini dilakukan adalah untuk cipta kondisi setelah pelaksanaan Ops Ketupat Maung 2022 dalam rangka perayaan Idul Fitri 1443 yang sdh terlewati dengan aman,” Sambung Budi Mulyanto,

“Seperti kita ketahui bersama’ dengan diberikan kelonggaran oleh pemerintah masyarakat boleh melakukan arus kembali dari mudik, saat ini sudah banyak masyarakat yang melaksanakannya, mendahului,_

Untuk itu kita semua harus tetap melakukan atensi dan antisipasi, memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan kembali dari mudik,” Ujar Budi Mulyanto.

Ditambahkan juga oleh Dirlantas Polda Banten ‘bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan atau kembangan setelah ops Ketupat Maung 2022, untuk mengantisipasi kegiatan arus balik mudik masyarakat, guna memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan masyarakat di perjalanan, khususnya yang melintasi wilayah hukum Polda Banten terutama pada ruas jalan menuju ke Pelabuhan Merak, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas, tutup Dirlantas Polda Banten.

Setelah pelaksanaan Apel KRYD, personil Ditlantas Polda Banten langsung melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalur pada ruas jalan Pelabuhan Merak antisipasi kegiatan perjalanan arus balik mudik masyarakat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed