by

Disaksikan Kadivpas, Lapas Tondano Gelar Deklarasi – Janji Kinerja Tahun 2022

Derap Hukum: Tondano – Menindaklanjuti Surat Edaran Sekertaris Jenderal Kemenkumham RI Nomor: SEK.1-OT.03.005 tanggal 04 Januari 2022 tentang Pedoman Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integriras Tahun 2022.

Kepala Lembaga Pemasyarakan Kelas IIB Tondano Margono beserta Pejabat Eselon IV dan Eselon V melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022.

Bertempat di Aula Lapas Tondano, kegiatan ini dimulai pukul 09.30 Wita dengan menerapkan protokol kesehatan.

Deklarasi janji kinerja dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Bapak Bambang Haryanto serta diikuti oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Manado, Kepala LPKA Kelas II Tomohon dan Kepala Lapas Kelas III Amurang.

“Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural” menjadi tema Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022.

Usai menandatangani perjanjian kinerja, dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi janji kinerja oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan diikuti seluruh pegawai UPT Pemasyarakatan yang hadir.

Selanjutnya dalam sambutannya Kepala Divisi Pemasyarakatan Bpk. Bambang Haryanto menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk menjadikan Deklarasi Janji Kinerja sebagai Komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Selain itu Kepala Divisi Pemasyarakatan juga menyampaikan tiga kata kunci pemasyarakatan maju dan program “Back To Basic Pemasyarakatan” yang merupakan program Direktur Jenderal Pemasyarakatan Bapak Reynhard Silitonga untuk dijadikan pedoman dan diterapkan dalam pelaksanaan tugas pemasyarakatan. (Bob)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *