by

Kapolsek Cikarang Barat Gelar Vaksin Booster DiKantor Desa Wanajaya

Derap Hukum, Pemerintahan: Cikarang.- Polsek Cikarang Barat menggelar Vaksinasi Booster Merdeka Presisi bagi warga masyarakat diwilayahnya sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang sehingga mampu menekan kasus maupun angka kematian dari Covid-19.

Pada hariJumat malam -8.4.2022, selepas Shalat Tarawih. Warga Desa Wanajaya Cikarang Barat Bekasi hadir terlebih bagi yang tidak dapat hadir pada gelaran Vaksinasi siang hari nya dikarenakan sibuk bekerja. Acara tersebut difasilitasi oleh Polsek Cikarang Barat untuk Vaksin Booster sebagai penyelenggara.

Gerai Vaksinasi ini kami laksanakan di Kantor Desa Wanasari pada siang dan juga malam hari sebagai upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat biar tidak kesulitan mendapat Vaksin Booster sebagai syarat mudik, ujar Kompol Sutrisno Kapolsek Cikarang Barat Kab. Bekasi .

Pelaksanaan Vaksinasi Booster Merdeka malam hari yang dilaksanakan selama Bulan Ramadhan ini merupakan Program Kapolda Metro Jaya agar Polsek Jajaran dapat mendekatkan dan memberikan pelayanan masyarakat agar dapat beribadah dengan khusyu.Warga sangat antusias untuk mendapatkan Vaksin Booster dengan mengantre untuk mendaftarkan diri kepada petugas Vaksinator yang dukung tenaga medis Rumah Sakit dan Klinik di wilayah Cikarang Barat ‘juga dukungan perangkat desa Wanajaya.

Menurut pantauan, Kantor desa Wanajaya yang cukup luas langsung dipenuhi warga mengantre jadwal vaksinasi yang dibuka mulai pukul 20.00 WIB, dengan alur dan antrean yang tertib menuju layanan tenaga medis.

Sebanyak 483 warga masyarakat berhasil divaksin oleh petugas kesehatan. Alhamdulillah, kegiatan Vaksinasi Booster berjalan lancar dan aman.

Masyarakat sangat antusias serta partisipatif mendukung Vaksinasi yang digelar Polsek Cikarang Barat. Vaksinasi Booster Merdeka Polsek Cikarang Barat ini akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan pada siang dan malam hari.

Menurutnya, Polsek Cikarang Barat telah menyelengarakan Vaksinasi Booster Merdeka sejak tanggal 4 April 2022 dan sampai dengan 24 April 2022, Kata Sutrisno.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed