by

Koramil 01/Jatinegara Bersama Muspika Sukseskan Giat Hari Anak Nasional TA.2022

Derap Hankam: Jakarta – Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi bersama Forkopimcam sukseskan kegiatan Hari Anak Nasional dengan mengawal Karnaval Anak-anak Siswa SD dan SMP bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara, Minggu – 7.8.202.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil mengucapkan selamat hari anak nasional kepada seluruh peserta karnaval yang diikuti oleh anak-anak kurang lebih 150 orang anak dan orang tua, kita harus mampu berbuat yang terbaik untuk kreatif dalam mengawal anak-anak kita agar di masa yang akan datang, anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa yang merupakan aset bangsa dalam melanjutkan Roda Pemerintahan.

Kita sebagai orang tua dirumah dan Guru pendidik sebagai orang tua di sekolah, mari kita bersama-sama menjaga anak-anak kita jangan sampai terpengaruh dengan budaya luar, pergaulan bebas dan pola didik yang salah sehingga akan merugikan kita semua apabila generasi muda salah dalam bergaul.

Harapan Danramil Jatinegara pada kegiatan Hari Anak Nasional ini, dapat menjadi hari yang spesial bagi Anak-anak sebagai Generasi muda penerus bangsa Indonesia.

Tampak hadir pada Giat karnaval Hari anak Nasional, Camat Jatinegara, Danramil Jatinegara, Peltu Osben Bati tuud, Babinsa Serda Rustam Efendi, Bhabinkamtibmas Aiptu Muslih, Kasatpol PP Jatinegara, Kasatpel Dishub, Kasatpel Damkar dan Lurah se Kecamatan Jatinegara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.