Pasi Pers berikan Pembinaan Khusus Kepada personil yang UKP

Hankam, Peristiwa51 Views

Kodam Jaya – Tigaraksa, Sebanyak 119 personil Kodim 0510/Tigaraksa mengikuti kegiatan pembinaan (UKP) Uji Kenaikan pangkat periode 1 Oktober Tahun anggaran 2024 di lapangan depan Makodim 0510/Tigaraksa, Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Selasa (23/04/2024).

Sebelum melakukan kegiatan apel kesiapan di pimpin langsung oleh Pasi Pers Kapten Inf Triyadi.untuk menghadapi ukp anggota sekalian harus sejak dini sudah mempersiapkan fisik nya masing – masing.

Karena agar mendapatkan hasil yang maksimal fisik haruslah di bina secara bertahap dan bertingkat,Agar tidak terdadak.

Kegiatan ini di adakan setiap hari selasa dan Jum’at untuk itu anggota sekalian laksanakan dengan semangat,karena kenaikan pangkat salah satu dari moril kita semua sebagai prajurit TNI.

Selain itu juga kegiatan ini adalah salah satu perintah dari pimpinan atas kita yang harus kita laksanakan dengan ikhlas dan penuh semangat.

Untuk pelaksanaanya nanti,Jagan dipaksakan harus bertahap jangan langsung di porsir karena yang tahu kesehatan kita yakni diri kita sendiri.

“Peserta UKP kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2024 pengecekan dan evaluasi terutama dalam tes kesehatan. UKP sebagai persyaratan dalam jenjang karir kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya,” ucapnya.

“Untuk materi UKP yaitu lari 12 menit, pull Up, Shit Up, Push Up, Shittlle Run dan tes tensi tekanan darah,” terangnya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa