by

Pemanfaatan Medsos Di Era Digital, Pada Giat Komsos Dengan Aparat Pemkot Jakarta Timur

Derap Hankam,Hukum,Pemerintahan: Jakarta – Kodim 0505/Jakarta Timur menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah Kota Administrasi Jakarta timur.

Acara ini dipusatkan di Aula Kodim 0505/JT pada Senin -28.3.2022 tadi pagi.

Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Persada Alam, menyampaikan kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk menyamakan visi, misi dan kebijakan pimpinan TNI AD dengan aparat pemerintah Kota Administrasi Jakarta timur.

Dengan penyampaian itu, diharapkannya tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan meneruskan pembangunan di wilayah masing-masing.

Komsos dengan aparat Pemerintah Kota Jakarta Timur ini mengusung tema “Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital” mengambil isu perkembangan situasi di wilayah Kota Jakarta timur dengan indek situasi laporan relatif stabil, meskipun Pandemi Covid-19′ stabilan kinerja Aparat Teritorial dan Aparat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta timur tetap stabil.

Dengan kegiatan Komunikasi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara TNI dengan komponen pemerintah sehingga antara Kodim dengan Aparat Pemerintah dan pihak Kepolisian diwilayah Kota Administrasi Jakarta timur dalam menjaga dan mengawal berbagai bentuk ancaman yang dampaknya akan berpengaruh terhadap masyarakat luas.

Dandim juga mengingatkan serta turut mengajak dan menghimbau kepada para undangan, bahwa keamanan bukan saja tanggung jawab aparat keamanan khususnya TNI-Polri, namun merupakan bagian tanggung jawab kita semua yaitu saling bahu membahu dalam mewujudkan rasa aman ditengah masyarakat.

Kegiatan komsos dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang teritorial.

Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat Pemerintah.

“Tanamkan rasa memiliki terhadap wilayah dengan meningkatkan koordinasi dan saling membantu, kerjasama tiga pilar guna menyeleseikan berbagai persoalan.

Kami berharap, silaturahmi ini hendaknya tetap terjaga dan ditingkatkan demi menjaga persatuan dan kesatuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif diwilayah Kodim 0505/Jakarta timur, tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed