by

Peringati Harbakat` Ke 58, Lapas Kelas II B Tondano Lakukan Giat PORSENAP Antar Blok WBP

Derap Hukum, Pemerintah: Tondano – Olahraga merupakan kegiatan yang disukai banyak orang termasuk WBP lapas Tondano, dengan berolahraga dapat dibentuk raga dan pikiran yang sehat serta harus berakter tinggi menggapai sportivitas, Jum’at 1.4.2022.

Warga Binaan Lapas Kelas IIB Tondano Kanwil Kemenkumham Sulut, melaksanakan kegiatan pertandingan bulutangkis antar blok Pekan Olahraga dan Seni Narapidana dalam agenda peringatan Hari Bakti Permasyarakatan (Harbakat.Red) ke 58.

Kegiatan diikuti oleh setiap blok ‘dengan masing-masing blok mengutus satu pasang ganda putra untuk bertanding di ajang bergensi tahunan itu.

Sejak lama Lapas Tondano mendukung kegiatan olahraga termasuk bulutangkis, adapun tujuannya sebagai motifasi untuk meningkatkan kesehatan warga binaan pemasyarakatan.

Kegiatan olahraga bulutangkis merupakan IDOLA’ digemari dan ditunggu-tunggu oleh Warga Binaan Pemasyarakatan sebagai ajang pembinaan sportivitas dan menjalin tali persaudaraan antar warga binaan di lapas kelas IIB Tondano.

Menurut Kalapas Tondano, Margono “pertandingan olahraga bulutangkis akan rutin di gelar mengingat kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan pembinaan kepada warga binaan, membuat warga binaan untuk tetap sehat jasmani dan rohani serta dapat menjalankan masa pidananya di Lapas Kelas IIB Tondano dengan baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed