by

Pimpin Sertijab Dandim 0507/Bekasi Dan Kasiren Korem 051/Wkt, Danrem Ingatkan Jabatan Adalah Amanah

Derap Hankam: Jababeka- Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., memimpin serah terima jabatan Dandim 0507/Bekasi dari pejabat lama Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P. kepada Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M dan Kasiren Korem 051/Wkt dari Kolonel Inf Irwan Harjatmono kepada Letkol Inf Kohir di Serambi Kehormatan Makorem 051/Wkt Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Bekasi, Sabtu -9.4.2022..

Sebelumnya’ Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M menjabat Pabandya1/Binprogal Sterad, sedangkan Letkol Inf Kohir menjabat Waasrendam II/SWJ.

Adapun Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P. akan menduduki jabatan baru sebagai Kasiter Korem 141/ Toddopuli, dan Kolonel Inf Irwan Harjatmono mengikuti pendidikan Sesko TNI.

Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto mengatakan, serah terima jabatan Komandan Kodim 0507/Bekasi dan Kasiren Korem 051/Wkt adalah hal yang lazim,

“diharapkan akan memacu semangat kerja dan kreatifitas, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru guna lebih meningkatkan pelaksanaan tugas.

Pergantian jabatan dipandang sebagai perwujudan untuk meningkatkan kinerja setiap personel yang mengawaki organisasi.

Perkembangan lingkungan yang bergerak demikian pesat dan cepat, menuntut peran kepemimpinan dan kualitas intelektualitas para pengemban amanah jabatan, untuk dapat berpikir dan bertindak cerdas, berwawasan luas dan bersikap bijaksana,” katanya.

Oleh karena itu, dia mengatakan percaya dengan dilantiknya Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M dan Letkol Inf Kohir, maka ke depan akan mampu melaksanakan tugas pokoknya sebagai aparat komando kewilayahan yang solid, profesional, berwawasan kebangsaan, mencintai dan dicintai rakyatnya.

“Perlu dipahami bahwa sejak saya menjabat sebagai Komandan Korem 051/Wkt selama kurang lebih empat bulan ini, saya telah banyak dibantu dan didukung oleh seluruh staf dan para Dandim jajaran serta seluruh prajurit Korem 051/Wkt, sehingga dari waktu ke waktu Korem 051/Wkt dan jajaran mengalami peningkatan seperti saat ini,” katanya.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P. dan Kolonel Inf Irwan Harjatmono beserta isteri yang telah aktif menunjukkan pengabdian di organisasi Persit dan mendampingi suami.

Kepada pejabat Dandim dan Kasiren yang baru Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M dan Letkol Inf Kohir, selamat bertugas disertai harapan semoga senantiasa mendapatkan keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Turut hadir, Kasrem 051/Wkt, para Kasi Korem 051/Wkt, para Dandim jajaran dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya beserta pengurus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed